Senin, 03 Desember 2018

Varian Warna Handphone Xiaomi Redmi 4A

Anda tahu Xiaomi Redmi 4A, kan? Itu sebabnya pahlawan baru dari smartphone Xiaomi memiliki desain yang menarik dan biaya 1 juta. Yups, Xiaomi Redmi 4 akan menghadirkan desain smartphone terindah di kelasnya. Dengan smartphone Xiaomi terbaru yang menampilkan layar dengan teknologi Glass D 2.5, Xiaomi Redmi 4A akan memperkenalkan smartphone Xiaomi termurah menggunakan teknologi ini.

Desain ini sangat berbeda dengan Xiaomi Redmi 3, yang masih menggunakan layar datar. Xiaomi Redmi 4A terlihat sangat mewah dari setiap perspektif dan tidak seperti smartphone dengan harga 1 juta. Selain desain yang sangat mewah, Xiaomi Redmi 4A juga memiliki spesifikasi yang mumpuni di kelasnya, seperti: Misalnya, sepasang kamera dengan resolusi 13 MP dan 5 MP.
 
Baca juga : Review Handphone Xiaomi Redmi 4A

Dari segi desain, dapat dikatakan bahwa Xiaomi Redmi 4A sangat cocok untuk harganya. Belum lagi HP Xiaomi terbaru, juga dalam balutan yang sangat menarik, yaitu emas dan emas pink. Coba tebak warna apa yang terbaik untuk kepribadian Anda?

1. Xiaomi Redmi 4A Gold / Gold

Xiaomi Redmi 4A Gold




Pilihan pertama adalah warna Xiaomi Redmi 4A Gold, sebagai filosofi warna emas yang menggambarkan kemewahan. Juga varian Xiaomi Redmi 4 Gold terlihat sangat mewah dan elegan. Warna keemasan Xiaomi Redmi 4A sangat cocok untuk wanita yang ingin menjadi pusat perhatian berkat keindahan dan keindahan smartphone ini. Emas lebih fleksibel dan cocok untuk semua wanita muda dan dewasa.

2. Warna Xiaomi Redmi 4A Rose Gold


Xiaomi Redmi 4A Rose Gold

Pilihan kedua adalah warna Xiaomi Redmi 4A Rose Gold. Smartphone ini terlihat mewah tetapi lebih lembut / lebih tenang. Smartphone berwarna ini tidak memberi kesan glamor, tetapi lebih elegan. Xiaomi Redmi 4a Rose Gold lebih cocok untuk remaja berusia antara 18 dan 20 yang ingin terlihat sangat feminin.

Jadi untuk anak laki-laki, itu sempurna untuk hadiah seorang gadis / saudara perempuan tercinta. Tapi jangan biarkan anak laki-laki memilih Xiaomi Redmi 4A naik emas untuk penggunaan pribadi mereka, maka itu akan terlihat seperti teman.
Baca Juga : Harga Baru dan Bekas Handphone Xiaomi Redmi 4A
Comments


EmoticonEmoticon