Kamis, 15 November 2018

Penyebab Sidik Jari Tidak Terbaca Mesin Absen Berikut Solusinya

Sidik jari tidak terbaca - Secara umum, terjadinya sidik jari tidak dapat dikenali atau tidak dapat dibaca untuk mesin absensi. Ini memiliki banyak faktor, seperti kulit kering atau, pada kenyataannya, kesalahan telah terjadi di pemindai sidik jari. Artikel ini menjelaskan apa yang menyebabkan sidik jari yang tidak dapat dibaca dan dapat dideteksi oleh mesin di luar kantor.

Sidik jari tidak terbaca
Sidik jari tidak terbaca

Kesalahan dalam barang elektronik sering terjadi, terutama jika barang tersebut digunakan kapan saja dan digunakan oleh banyak orang, kemungkinan besar jika mesin macet atau jika kesalahan terjadi. Saat membahas penyebab sidik jari pertama yang dapat dibaca, kami akan membahas kemungkinan kerusakan yang terjadi pada mesin yang hilang.



Baca Juga : Jual Fingerprint Bergaransi
 

faktor alat1) Identifikasi sensorMengidentifikasi sensor lambat dapat menyebabkan sidik jari yang tidak terbaca. Faktor terbesar adalah ketika kapasitas transaksi penuh, dan jika "Tidak Ada Lagi Ruang" tetap, bukan tidak mungkin bagi mesin untuk menggantung. Periksa dan kelola perangkat yang tidak ada dengan benar.2) Pemindaian tidak dimungkinkanAda tiga faktor yang menyebabkan perangkat tidak menerima scan atau pemindaian. Kemungkinan besar adalah:Kondisi permukaan sensor yang kotor dan tergores adalah faktor yang paling umum. Anda harus meninggalkan debu dan kotoran di pemindai. Jika pemindai tergores, hubungi layanan pelanggan.Data karyawan yang dihapus secara tidak sengaja juga dapat menyebabkan sidik jari yang tidak terbaca. Jika ini masalahnya, silakan unggah data karyawan dan sidik jari dari perangkat lunak kehadiran untuk menghindari hal ini.No More Space adalah peringatan dari komputer yang tidak ada karena penyimpanan data transaksi aktif. Hapus data transaksi sebelumnya. Jangan lupa untuk mengunduhnya terlebih dahulu dan membuat salinan cadangan.3) Waktu dan tanggal tidak cocokPeriksa tanggal dan waktu dan pastikan semuanya cocok. Atau Anda dapat menyinkronkan tanggal dan waktu dengan sistem, dan jika hari berikutnya masih seperti ini, Batery C-mos mungkin rusak, bawalah ke pusat layanan.4) Koneksi ke komputer tidak dimungkinkanFaktor ini sering terjadi saat instalasi pertama di komputer. Pertama, periksa kabel jaringan, lalu atur modul alamat IP dan alamat IP PC sesuai dengan alamat IP yang digunakan.Faktor manusia1) kulit pecah-pecah dan bengkakKulit rusak atau sidik jari dapat merusak pola sidik jari yang unik, dan pola retak juga dapat rusak oleh dermatitis alergi.2) Kulit sidik jari yang tipisPenyebab kedua sidik jari tidak bisa dibaca pada faktor manusia itu sendiri, karena kulitnya tipis. Ini dapat mempersulit proses identifikasi pemindai. Penyebab kulit yang tipis itu sendiri biasanya karena faktor genetik.3) Keringat jari-jari dan penempatan salahYang terakhir adalah peletakan jari palsu, dan jari berkeringat, berkeringat atau basah menghalangi mesin absensi scanner. Jika penempatan jari salah, proses identifikasi dapat gagal karena pemindai tidak menerima semua fitur unik sidik jari.

Baca Juga : Jual Mesin Sidik Jari

2 komentar


EmoticonEmoticon