Minggu, 02 Desember 2018

Harga Xiaomi Redmi Note 5 Baru Di Bulan Ini

Harga Xiaomi Redmi Note 5 - Ponsel saat ini memiliki apa yang hilang jika kamera tidak disempurnakan. Xiaomi kembali menawarkan anggaran HP yang luar biasa dari Redmi Note 5 di awal 2018! Memanggil ponsel ini "kamera binatang" atau ahli kamera Redmi Note 5 memiliki dua piksel besar 1,4 μm dan dua kamera AI utama 12 + 5 Mp dengan autofokus piksel ganda.



Kedua kamera ponsel ini dapat menangkap foto-foto indah bahkan dengan cahaya redup berkat kehadiran piksel besar 1,4 μm. Foto-foto cerah dan jelas! Sensor kedua dalam Redmi Note 5 menciptakan kedalaman setiap gambar sehingga gambar terlihat lebih realistis dan indah. Di sisi lain, kamera depan Xiaomi Redmi Note 5 memiliki sensor 13 Mp dengan soft self light (cahaya yang dengan lembut menyinari wajah Anda). Hasil swalayan Anda dijamin cerah dan menawan pula!

Harga Xiaomi Redmi Note 5 Baru

Karena kamera canggih dengan ponsel ini, Xiaomi akan mematok harga note 5 hingga 3 juta rupiah atau kurang. Wow, begitukah? Itu benar! Ketika memeriksa harga Note 5 di halaman ini, fungsi perbandingan harga mengumpulkan harga Note 5 dari berbagai toko online di Indonesia. Memang, sampai artikel ini ditulis



Ada beberapa varian harga yang akan kami tampilkan berdasarkan dari toko online yang kami percayai, dibawah ini ada beberapa harga pilihan yang bisa anda pilih sesuai budget anda.atau anda juga bisa mengunjungi kami  : " Harga Xiaomi Redmi Note 5 "


SmartphoneToko OnlineKunjungi Situs
Xiaomi Redmi Note 5 A Ram 2- 16Gb Garansi Resmi Kunjungi Toko
Xiaomi Redmi Note 5A Resmi Original Kunjungi Toko
Xiaomi Redmi Note 5 - 3/32 (32GB) - Baru New Kunjungsi Toko
Xiaomi Redmi Note 5 [3/32GB] - Gold Kunjungi Toko
Xiaomi Redmi Note 5 Kunjungi Toko


Nah itu beberapa Harga Xiaomi Redmi Note 5 Baru kami juga menyediakan harga bekas xiaomi redmi note 5 ini yuk simak link artikel di bawah ini

Xiaomi Redmi Note 5 Bekas
Comments


EmoticonEmoticon