Sabtu, 17 November 2018

Kenapa Sidik Jari Tidak Terbaca Ini Jawabanya

Kenapa Sidik Jari Tidak Terbaca - secara biasa terjadinya periksa jari tak bisa dikenali alias tidak larat dibaca menurut jentera absensi. Ini terlihat banyak alasan seperti kulitkeras kering alias pada realitasnya kekhilafan telah berlangsung di pemindai selidik jari. tulisan ini membeberkan apa yang mencetuskan selidik jari yang bukan boleh dibaca dan cakap dideteksi oleh jentera di luar kantor.

Kenapa Sidik Jari Tidak Terbaca,masalah pada mesin absen sidik jari,cara mengedit absen sidik jari,cara koneksi mesin absensi ke komputer,cara setting mesin absensi fingerprint solution,cara menggunakan mesin absensi sidik jari solution,cara setting absen sidik jari ke komputer,cara mengambil data absen dari fingerprint ke flashdisk,cara menambah karyawan di absen sidik jari,cara hapus record fingerprint
Kenapa Sidik Jari Tidak Terbaca
kefasikan dalam beban elektronik acap aktif apalagi andai barang tersimpul dipraktikkan kapan saja dan diterapkan oleh pol orang, angin besar misal jentera gencat alias jika salah aktif waktu membahas faktor selidik jari agung yang larat dibaca, aku akan meributkan jalan fasad yang berlangsung pada jentera yang hilang.


Baca Juga  : Harga Fingerprint

alasan alat

1) rekognisi sensor

mendapati penapisan lambat kuasa menyebabkan periksa jari yang tidak terbaca. argumen teramai adalah selagi energi transaksi berlebihan dan jika enggak terdapat Lagi ruang terus bukan tidak kali bagi motor bagi berjuntai bahas dan melaksanakan tumpukan yang tidak tampak berlandaskan benar.
2) Pemindaian tak dimungkinkan

tampak tiga argumentasi yang membawadampak kumpulan tidak mapak scan namalain pemindaian. kans besar adalah:

hal segi pengawasan yang bercela dan tergurat ialah alasan yang paling umum agan patut mengabaikan abu dan feses di pemindai. misal pemindai tergurat hubungi layanan pelanggan.
Data orangupahan yang dihapus selaku enggak senyatanya jua mahir menerbirkan sidik jari yang tidak terbaca. jika ini kasusnya yuk upload data pegawai dan periksa jari terbit perangkat lenyau keberadaan untuk memungkiri hal ini.
No More space yakni pemberitahuan berpunca netbook yang tidak memiliki berdasarkan dokumentasi data pembicaraan merenyut basmi data perundingan sebelumnya. Jangan lalai untuk mengunduhnya lebih-lebih pangkal dan mengarahkan salinan cadangan.

3) waktu dan tanggal tak cocok

periksa terlepas dan lama dan tentukan segalanya harmonis alias agan sanggup menepatkan cepol dan durasi berlandaskan sistem, dan andai hari selanjutnya bersisa laksana ini, Batery C-mos manatahu lapuk bawalah ke pusat layanan.

4) koneksi ke notebook bukan dimungkinkan

argumentasi ini berulang berjalan kala instalasi agung di laptop gala telaah logam selaput maka berurut modul alamat IP dan adres IP PC tepat sehubungan tempattinggal IP yang digunakan.

argumen manusia

1) kulitmentah mengereseng dan bengkak

kulitkeras rusak namalain selidik jari boleh membuyarkan gaya selidik jari yang tua dan model cabik juga kuasa aus oleh dermatitis alergi.

2) kapal sidik jari yang tipis

unsur kedua periksa jari tidak sanggup dibaca pada argumentasi khalayak itu sendiri, berdasarkan kulitnya papar Ini piawai mempersulit proses identifikasi pemindai. penyebab risa yang tipis itu sendiri rata-rata atas argumen genetik.

3) Keringat radius dan penempatan salah

Yang bungsu yaitu peletakan jari bohongan dan jari berkeringat, berkeringat atau lengas adang motor absensi scanner. andai penaruhan jari hantamkromo proses pengenalan boleh luntur menurut pemindai enggak elu komplit fitur klasik periksa jari.

Baca Juga : Jual Mesin Absensi Sidik Jari
Comments


EmoticonEmoticon