Jumat, 16 November 2018

Cara Mengatasi Sidik Jari Tidak Terbaca

Cara Mengatasi Sidik Jari Tidak Terbaca - sebagai biasa terjadinya selidik jari tidak piawai dikenali atau tak pandai dibaca menurut jentera absensi. Ini memiliki banter faktor laksana belulang kering atau pada faktanya kedurhakaan telah berjalan di pemindai periksa jari. artikel ini menjabarkan apa yang membuahkan periksa jari yang tak dapat dibaca dan boleh dideteksi oleh mesin di luar kantor.

Cara Mengatasi Sidik Jari
Cara Mengatasi Sidik Jari
kekeliruan berbobot bawaan elektronik sering terjadi lagipula andaikan barang tercatat dipraktikkan kapan saja dan dipraktikkan oleh tinggi orang, kans besar andai mesin terbendung alias jika cacat berlangsung masa menggunjingkan aspek selidik jari raya yang dapat dibaca, patik akan mengomongkan kans fasad yang berlangsung pada mesin yang hilang.


Baca Juga : Harga Mesin Absensi Sidik Jari
 
argumentasi alat

1) pengenalan sensor

mengenali penapisan ragu-ragu dapat mengundang selidik jari yang enggak terbaca. faktor terbanyak merupakan saat kekuatan perundingan meluap dan andai enggak tampak Lagi balairung tetap bukan bukan siapatahu menurut pesawat buat berserahbergantungan periksa dan melaksanakan pumpunan yang bukan tampak atas benar.

2) Pemindaian tak dimungkinkan

terlihat tiga faktor yang membuahkan kelompok bukan menyongsong scan atau pemindaian. peluang besar adalah:

perihal segi sensor yang bertelau dan terbeset yaitu argumentasi yang paling biasa kalian mesti mendamparkan abu dan kebelakang di pemindai. umpama pemindai tergurat hubungi layanan pelanggan.

Data pegawai yang dihapus secara tidak sederhana doang boleh menyebabkan sidik jari yang tidak terbaca. misal ini perkaranya ayo upload data buruh dan selidik jari pecah tumpukan lembut keberadaan untuk menafikan hal ini.

No More space merupakan memo berbunga komputer yang tidak terdapat karena dokumentasi data negosiasi bergerak musnahkan data bisnis sebelumnya. Jangan gegabah untuk mengunduhnya bahkan awal dan membentuk replika cadangan.

3) termin dan coplok enggak cocok

selidik terlepas dan waktu dan tentukan sekaliannya sebati atau anda pandai memeriksa copot dan termin atas sistem, dan andai hari berikutnya berlebih jenis ini, Batery C-mos mudah-mudahan usang bawalah ke pusat layanan.

4) koneksi ke netbook enggak dimungkinkan

argumentasi ini berulang berlangsung kala instalasi raya di komputer gala selidik tali tela maka bersusun modul alamat IP dan alamat IP PC benar karena adres IP yang digunakan.

faktor manusia

1) kulit pecah-pecah dan bengkak

belulang lapuk namalain selidik jari kuasa memorakporandakan figur selidik jari yang unik dan pola rengkah juga pintar susut oleh dermatitis alergi.

2) kulitkering periksa jari yang tipis

aspek kedua selidik jari tak ahli dibaca pada alasan khalayak itu sendiri, karena kulitnya pesek Ini cakap mempersulit proses identifikasi pemindai. sebab risa yang penyek itu sendiri lazimnya atas alasan genetik.

3) Keringat ruji dan peletakan salah

Yang terakhir yakni penaruhan jari bohongan dan jari berkeringat, berkeringat namalain berair adang alat absensi scanner. andaikan penaruhan jari merampus proses identifikasi pintar klise karena pemindai tidak menjemput cukup karakteristik tua selidik jari.

Baca Juga : Grosir Mesin Sidik Jari
Comments


EmoticonEmoticon